Bayern memperpanjang kemitraan Konami

Bayern memperpanjang kemitraan Konami

Di mana Lewandowski? Bayern memperpanjang kemitraan Konami – tetapi striker bintang hilang dari pengumuman

Bayern Munich telah memperpanjang kemitraan mereka dengan perusahaan hiburan Jepang Konami, tetapi Robert Lewandowski tidak terlihat dalam konten promosi yang menyertai pengumuman itu.

Juara Bundesliga telah bekerja dengan produsen video game yang berbasis di Tokyo sejak 2019, menawarkan mereka akses eksklusif ke pemain dan legenda klub, dengan kemitraan itu diperpanjang.

Namun, tidak mungkin untuk mengabaikan fakta bahwa sementara orang-orang seperti Thomas Muller, Alphonso Davies dan Serge Gnabry tampil menonjol di pos-pos yang diproduksi bersama para pengembang seri eFootball, striker Polandia Lewandowski adalah pemain yang absen karena pertanyaan terus diajukan. masa depannya di Allianz Arena.

Andreas Jung, anggota dewan pemasaran Bayern, telah mengatakan kepada situs web resmi klub tentang kesepakatan lain yang dilakukan di luar lapangan: “Kemitraan dengan KONAMI sangat penting bagi kami karena pasar ini sedang booming dan sangat populer di kalangan penggemar muda.

“Kami menyukai sepak bola dan kolaborasi ini menawarkan kesempatan ideal untuk bermain game secara virtual dengan penggemar kami di seluruh dunia dan menghubungkan semua orang dengan cara ini.

“KONAMI diterjemahkan sebagai ‘gelombang kecil’ – dan kami telah mampu menciptakan gelombang besar bersama di tahun-tahun pertama kemitraan kami. Kami ingin terus menjelajahinya. Kami menantikan masa depan.”

Striker berusia 33 tahun itu tidak merahasiakan keinginannya untuk mengambil tantangan baru di luar Munich musim panas ini.

Dia telah menjarah 344 gol melalui 375 penampilan untuk Bayern, membantu mereka meraih delapan gelar Bundesliga dan mahkota Liga Champions, tetapi ingin mengalami kehidupan di tempat lain sebelum gantung sepatu.

Lewandowski telah memberi tahu majikannya saat ini tentang keinginan transfernya, tetapi belum ada keputusan untuk keluar.

Raksasa La Liga Barcelona dianggap memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Polandia, tetapi dana tidak tersedia di Camp Nou.

Spekulasi tampaknya akan mengamuk untuk beberapa waktu, dengan klub-klub terkemuka dari Inggris dan Prancis juga mengawasi perkembangan ketika datang ke pemenang dua kali penghargaan Terbaik FIFA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *