Daryl Mitchell diragukan tampil di Piala Dunia T20

Daryl Mitchell diragukan tampil di Piala Dunia T20

Daryl Mitchell diragukan tampil di Piala Dunia T20 dengan jari patah. Daryl Mitchell all-rounder Selandia Baru telah dilarang dari tri-seri kandang yang sedang berlangsung melawan Bangladesh dan Pakistan dengan jari patah dan masuknya ke Piala Dunia T20 juga bisa dipertanyakan.

Mitchell mengalami patah tulang ketika dia terkena di jari kelingking tangan kanannya saat memukul net untuk pertandingan pertama Selandia Baru dari tri-seri melawan Pakistan di Christchurch pada hari Sabtu.

Dengan tangan Mitchell di plester setidaknya selama dua minggu, pelatih Selandia Baru Gary Stead mengatakan mereka akan menunda keputusan apakah pemain serba bisa itu bisa lolos ke Piala Dunia T20. Selandia Baru berangkat ke Australia pada 15 Oktober.

“Sungguh memalukan bagi Daryl untuk menderita cedera ini menjelang musim kriket yang menarik bagi tim,” kata Stead. “Daryl telah menjadi pemain yang sangat penting untuk unit T20 kami dan kami pasti akan kehilangan keterampilan dan keserbagunaannya yang serba bisa di tri-series.

“Dengan pertandingan pertama Piala Dunia kami hanya dalam waktu dua minggu, kami perlu memikirkan jadwal pemulihan Daryl dan potensi keterlibatannya dalam turnamen.”

Mitchell menjadi terkenal di semi-final Piala Dunia T20 2021, saat 72 rekor tak terkalahkannya memimpin Selandia Baru meraih kemenangan melawan Inggris. Sejak itu, ia telah menjadi bagian penting dari tim Selandia Baru dalam semua format.

Dia adalah pencetak poin tertinggi dalam seri Tes di Inggris musim panas ini, mencetak 538 berjalan dengan tiga abad dalam enam babak. Dan di T20 internasional sejak Piala Dunia 2021, Mitchell telah mencetak 301 run dengan strike rate 144,71 dalam 13 inning.

Pelatih DC United Wayne Rooney mengunjungi latihan Komandan Washington
Pelatih DC United Wayne Rooney mengunjungi latihan Komandan Washington

Selandia Baru berada di Grup 1 babak Super 12, bersama dengan Australia, Inggris, Afghanistan dan dua kualifikasi babak pertama. Mereka memulai babak Super 12 melawan juara bertahan Australia – ulangan final tahun lalu – di SCG pada 22 Oktober.

Pelatih DC United Wayne Rooney mengunjungi latihan Komandan Washington menjelang pertandingan vs Tennessee. Pelatih kepala DC United Wayne Rooney terlihat pada hari Kamis melihat dari dekat tim Washington DC lainnya.

Legenda sepak bola Inggris, yang menjadi pelatih Major League Soccer, terlihat mengunjungi pelatihan Komandan Washington.

Rooney mengambil alih DC dengan hanya beberapa pertandingan tersisa di musim ini, tetapi tim masih selesai dengan poin paling sedikit di seluruh MLS.

Para Komandan, yang bersiap untuk pertandingan melawan Tennessee Titans, juga memulai musim dengan lambat.

Mereka 1-3 dan telah berjuang sebagian besar berkat permainan buruk quarterback Carson Wentz.

Wentz telah melempar 1031 yard, delapan touchdown, lima intersepsi dan menyelesaikan 107 dari 172 operan. Total QBR-nya untuk musim ini hanya 35,7.

Di sisi positifnya, Washington, yang memanggil Brian Robinson Jr. mengemudi kembali, kembali ke lapangan latihan minggu ini dan semakin dekat dengan kesehatan penuh.

Robinson ditembak dua kali di kaki lima minggu lalu setelah menjadi korban apa yang dilaporkan polisi sebagai perampokan dan pembajakan mobil.

Dia tetap dalam daftar cedera non-sepak bola, tetapi sekarang setelah dia kembali berlatih, tim memiliki waktu 21 hari untuk memasukkannya kembali ke daftar aktif, atau mempertahankannya di NFI sepanjang musim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *