Hakim meledakkan home run ke-50

Hakim meledakkan home run ke-50 tetapi Ohtani mencuri perhatian. Aaron Judge melakukan home run ke-50 musim ini, tetapi Shohei Ohtani memiliki suara yang menentukan saat Los Angeles Angels mengalahkan New York Yankees 4-3 pada hari Senin.

Dengan skor terkunci pada 2-2 di bagian bawah inning kelima, Ohtani memberikan pukulan dua kali di lapangan tengah kanan dari splitter Frankie Montas di zona tersebut.

Home run 398 kaki adalah yang ke-29 Ohtani musim ini, meningkatkan kasus MVP Liga Amerika (AL) bintang dua arah itu, dengan Hakim kemungkinan akan menjadi lawan terkuatnya.

Hakim menghasilkan tembakan solo 434 kaki di atas lapangan kiri-tengah di bagian atas inning kedelapan untuk mengurangi separuh defisit dan membawa home run ke-50 untuk musim ini.

Slugger menjadi pemain ketujuh yang mencapai 50 home run sebelum September dalam sejarah AL atau National League (NL).

Hakim juga menjadi pemain ke-10 dalam sejarah MLB yang mendaftarkan beberapa musim 50-home run. Hanya tiga Yankee yang mencapai prestasi itu; Hakim, Babe Ruth (empat) dan Mickey Mantle (dua).

“Itu hanya nomor lain,” kata Hakim.

Kekalahan itu membuat Yankees dengan rekor 78-51 setelah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Pujol melampaui tonggak sejarah sepanjang masa Obligasi

Albert Pujols bergerak selangkah lebih dekat ke 700 home run karir dan melampaui rekor yang dipegang oleh Barry Bonds dalam kemenangan 13-4 St Louis Cardinals atas Cincinnati Reds.

Ledakan dua putaran Pujols datang pada inning ketiga dari pemain kidal Reds Ross Detwiler, membawa home run ke-694 dalam karirnya.

Ledakan itu juga menandai rekor liga utamanya untuk pitcher berbeda ke-450 untuk home run, memecahkan rekor sepanjang masa yang diikat dengan Bonds.

Padres mengatasi penundaan untuk kemenangan kunci NL

San Diego Padres meningkatkan aspirasi NL Wild Card mereka dengan kemenangan 6-5 yang berjuang keras atas San Francisco Giants dalam pertandingan yang penuh penundaan, termasuk cederanya wasit home plate Marvin Hudson serta masalah pencahayaan stadion.

Home run inning pertama dua kali Brandon Drury membuat Padres melaju sebelum penundaan, dengan tiga run inning kedelapan menjaga Giants tetap hidup, sebelum Nick Martinez menutupnya.

Padres meningkat menjadi 71-59 untuk memperkuat posisi NL Wild Card ketiga, dengan Giants kembali pada 61-66. Milwaukee Brewers, yang mengalahkan Pittsburgh Pirates 7-5 pada hari Senin, membagi pasangan ini menjadi 68-59.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *