Hardik ‘lebih dari senang’ untuk mengambil alih kapten

Hardik ‘lebih dari senang’ untuk mengambil alih kapten penuh waktu di masa depan. Setelah memimpin Gujarat Titans meraih kejayaan IPL dan India meraih tiga kemenangan di T20I sebagai pemain pengganti, Hardik Pandya yang serba bisa terbuka untuk peran kepemimpinan penuh waktu di masa depan.

“Ya! kenapa tidak? Jika saya mendapat kesempatan di masa depan, saya akan dengan senang hati melakukannya, tetapi sekarang kami memiliki Piala Dunia dan Piala Asia [yang akan datang]” kata Hardik setelah India menang 4-1 atas Hindia Barat di Lauderhill Florida. “Kami akan fokus pada itu dan memastikan bahwa sebagai tim kami terus melakukan apa yang kami lakukan. [dengan itu] dan pastikan bahwa dengan semua keterampilan yang kita pelajari, kita bisa menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, sambil juga menikmati permainan.

Hardik mengambil alih kapten dengan absennya Rohit Sharma, yang telah beristirahat untuk pertandingan hari Minggu dan memimpin kemenangan 88 poin – rekor kemenangan terbesar keempat India di T20Is.
India telah mengerahkan tidak kurang dari tujuh kapten dalam berbagai ukuran tahun ini. Baru-baru ini, menjelang tur ke Hindia Barat dan AS, Hardik menggantikan Rishabh Pant sebagai Wakil Kapten T20I India. Rohit sangat senang dengan pertumbuhan banyak pemimpin dalam grup.

“Saya tahu sangat menarik untuk menciptakan begitu banyak pemimpin di sekitar tim karena itu selalu merupakan pertanda baik,” kata Rohit kepada acara Follow the Blues Star Sports. “Dan Anda ingin para pemain mampu mengatasi tekanan, yang memahami permainan dan saling mengenal dengan sangat baik. Dan jika mereka memimpin tim, semua hal ini bisa terjadi.”

“Jadi akan ada sepuluh kapten yang juga akan menjadi bagian dari tim di beberapa titik. Tim India Saya pikir ini fantastis karena sejujurnya pekerjaan saya jauh lebih sedikit karena orang-orang ini memahami semuanya dengan cukup baik Jadi jika ada yang berpikir bagaimana saya akan mendukung itu Bagi saya sebagai kapten itulah peran saya dan itulah yang saya coba melakukan.”

India kini telah memenangkan enam dari tujuh seri T20I terakhir mereka – melawan Afrika Selatan setelah hujan mengguyur Bengaluru pada Juni – sejak Piala Dunia T20 2021. Hardik mengaitkan konsistensi India dengan kumpulan bakat yang kaya dan jaminan yang diberikan manajemen tim kepada para pemain, menggemakan komentar Dinesh Karthik.

“Saya pikir [itu] jenis bakat yang dimiliki semua pemain dan jenis kebebasan yang kami dapatkan sekarang. Ini adalah India baru dengan cara mereka bermain. Saya melihat banyak orang bermain dengan kebebasan, saya melihat banyak orang mengekspresikan diri mereka dan tidak mengkhawatirkan hasilnya, yang membuat kami lebih berbahaya sebagai sebuah grup. Ketika Anda tidak akan rugi apa-apa, keluarlah dan lakukan sesuatu yang istimewa.

“Penghargaan diberikan kepada manajemen dan orang-orang dan seluruh grup untuk memastikan kami menciptakan lingkungan di mana para pemain pergi dan menikmati sedikit dan memastikan mereka hanya memberikan yang terbaik – tanpa khawatir akan dipilih atau dijatuhkan. Itu menambah nilai lebih dan membuat kami lebih berbahaya.”

“Persiapan atau lingkungan, kami 100% siap, tetapi dalam olahraga ini saya pikir Anda tidak berhenti belajar”

Hardik tentang bagaimana India mempersiapkan diri untuk Piala Dunia T20

Pertandingan hari Minggu adalah pertama kalinya pemintal mengambil semua sepuluh gawang di T20I putra. Sementara Hindia Barat memukuli pemukul sayap kanan mereka bersama-sama di atas dengan tidak adanya Kyle Mayers yang dilengkapi, Hardik melemparkan bola baru ke Axar Patel, yang mendapat pertandingan lain untuk Ravindra Jadeja, dan merespons dengan gawang dari Hindia Barat darurat. tiga besar dalam permainan kekuasaan. Pemintal pergelangan tangan Kuldeep Yadav dan Ravi Bishnoi kemudian membagi sisa dari tujuh gawang saat tuan rumah melipat 100 dan mengejar 189.

“Pada saat yang sama, saya tahu bowler seperti apa dia. Ketika dia melakukan beberapa pukulan over yang ketat, dia menciptakan peluang, dan pemintal pergelangan tangan memiliki beberapa senjata yang sulit diambil oleh para pemukul. Jadi itu tidak direncanakan sebelumnya, “Tetapi gawang dan pemukul menunjukkan kepada kita dengan jelas bahwa putaran akan menjadi faktor besar. Mereka terus mengambil gawang, saya tidak perlu berbuat banyak; Saya hanya harus menyerahkan bola dan membiarkan mereka menikmati diri mereka sendiri.”

Penugasan T20I India berikutnya adalah Piala Asia yang dimulai pada 27 Agustus di UEA. Skuad India untuk turnamen itu bisa menjadi satu-satunya untuk Piala Dunia T20 2022 di Australia di mana India siap menurut Hardik.

“Saya pikir dalam hal persiapan atau lingkungan, kami 100% siap, tetapi dalam olahraga ini saya merasa Anda tidak berhenti belajar. Jadi bagi kami, ya, kami siap, tetapi pada saat yang sama jika kami memastikan kami tetap belajar dan memastikan bahwa ketika ada kesempatan, kami mengambil kesempatan dan menikmati permainan sebanyak yang kami bisa untuk negara.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.