Jerman Wanita 4-0 Wanita Denmark: Jerman yang mengesankan mencatatkan kemenangan di pembuka Euro

Laporan pertandingan saat Jerman mengakhiri pertandingan profesional ke-500 mereka dengan kemenangan tegas; Lina Magull memecah kebuntuan sebelum tiga serangan di babak kedua memastikan kemenangan telak; Denmark dikurangi menjadi 10 pemain terlambat karena Katherine Moller Kuhl dikeluarkan karena pelanggaran kartu kuning kedua.

Juara Eropa delapan kali Jerman meraih kemenangan gemilang dalam pertandingan pembuka Grup B mereka pada Jumat malam, mengalahkan Denmark 4-0 di Brentford Community Stadium di depan hampir 16.000 penonton.

Bertekad untuk membalas kekalahan mereka dari Euro 2017 – di mana mereka tersingkir di babak perempat final dari Denmark – Die Nationalelf membuat kampanye 2022 menjadi sangat menarik, dan telah membentur mistar tiga kali dalam 15 menit pembukaan sebelum Lina Magull secara oportunis memecah kebuntuan.

Felicitas Rauch melepaskan dua tembakan dari posisi tegak, sementara pencetak gol terbanyak Frauen Bundesliga Lea Schuller melakukan hal yang sama dengan sundulan dari jarak dekat, mengatur nada untuk pertemuan di mana Jerman lebih cepat satu yard, dan secara taktik lebih pintar, daripada rekan Denmark mereka.

Namun, mereka adalah bagian dari grup terberat turnamen yang mencakup tim Spanyol yang sangat mengesankan, yang dengan sendirinya meyakinkan pemenang 4-1 atas Finlandia setelah mencetak hat-trick sundulan dan penalti di kick-off hari sebelumnya.

Denmark, finalis di kejuaraan Eropa terakhir, tampak dalam kondisi yang baik selama tahap awal, setelah memainkan tiga pertandingan pemanasan untuk mempersiapkan turnamen musim panas ini – mengalahkan Austria dan Brasil sebelum kalah tipis dari Norwegia.

Namun daya saing mereka berkurang saat kaki mereka lelah, membuka jalan bagi tim besutan Martina Voss-Tecklenburg untuk menunjukkan mengapa mereka adalah tim wanita yang paling banyak mendapat penghargaan dalam sejarah Eropa – kemenangan itu juga merayakan penampilan ke-500 mereka dalam pertandingan resmi.

Usulan bahwa Jerman tidak lagi sepenuhnya tak terkalahkan kadang-kadang diratifikasi, meskipun skornya sangat bagus. Merle Frohms dipertanyakan oleh Signe Bruun dengan tembakan keras dari jarak jauh di babak pertama – salah satu dari dua upaya tepat sasaran – sementara pemain Chelsea Pernille Harder menemukan ruang kosong untuk dimanfaatkan.

Didukung oleh warisan kesuksesan Eropa, niat Jerman terlihat jelas sejak Magull mencetak gol pembuka dengan tegas, dengan hasil dari kesimpulan yang sudah pasti sejak saat itu dan seterusnya. Pencetak gol menjadi penyedia, Magull mengirimkan tendangan sudut yang sempurna untuk Schuller untuk disundul melewati Lene Christensen yang tak berdaya pada menit ke-57, dengan Denmark tidak mampu mengimbangi atletis yang ditunjukkan oleh Jerman yang tak kenal lelah.

VAR menggagalkan gol tambahan kapten Svenja Huth 15 menit sebelum waktu penuh, di depan pemain pengganti Lena Lattwein yang mencetak gol dari jarak enam yard saat Denmark gagal membersihkan garis gawang mereka dari tendangan bebas untuk menambah malam pembukaan yang menyedihkan bagi tim asuhan Lars Sondergaard.

Alexandra Popp mengakhiri langkah terbaik malam ini dengan sundulan di menit ke-86, memanfaatkan umpan Sydney Lohmann untuk menutup tampilan skor babak kedua yang kejam dari Die Mannschaft, yang semakin memperkuat posisi mereka sebagai calon favorit untuk gelar kontinental ini. musim panas.

Denmark mengakhiri penampilan buruknya dengan kartu merah pada menit terakhir ketika pemain berusia 19 tahun Katherine Moller Kuhl dikeluarkan karena pelanggaran kartu kuning kedua yang tidak perlu setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *