Tampa Bay memberikan pukulan pramusim lainnya

Stinnie menderita cedera lutut saat Tampa Bay memberikan pukulan pramusim lainnya. Tampa Bay Buccaneers mendapat pukulan lagi di lini ofensif mereka setelah Aaron Stinnie mengalami cedera lutut di pramusim pada hari Sabtu.

Ryan Jensen telah mengalami masalah lutut yang serius saat Tampa Bay memulai kamp pramusim mereka, dan Pro Bowler Tristan Wirfs segera bergabung dengannya di ruang perawatan dengan cedera miring.

Bucs telah kehilangan Ali Marpet untuk pensiun, dengan Alex Cappa juga menjadi agen bebas, dan Stinnie memberi waralaba lebih banyak alasan untuk khawatir setelah tertatih-tatih melawan Tennessee Titans.

Stinnie telah membuat kasus untuk tempat penjaga kiri awal di garis ofensif quarterback Tom Brady, tetapi mengalami masalah pada lutut kirinya setelah bertabrakan dengan Ke’Shawn Vaughn dan Adrian Colbert.

Dengan Shaq Mason membuat posisi penjaga kanan awal menjadi miliknya, Luke Goedeke, Nick Leverett dan Stinnie berjuang untuk posisi di sisi yang berlawanan.

Stinnie dikatakan memiliki peluang kuat untuk mengamankan peran tersebut, setelah memulai tiga pertandingan pascamusim untuk Bucs pada tahun 2020, tetapi pelatih Todd Bowles sekarang memiliki masalah cedera lain yang harus dihadapi.

“Kami tidak akan tahu sampai kami mendapatkan rontgen. Tapi Goedeke – saya harus melihat rekaman itu dan sepertinya kami tidak bisa memindahkan bola sama sekali, terlepas dari siapa yang ada di sana,” kata Bowles setelah pertandingan Sabtu 13 -3 kekalahan dari para Titan.

“Kita akan melihat rekamannya. Kekhawatiranku tidak sebesar sekarang. Aku akan melihat rekaman itu dan aku akan pergi dari sana.”

Bucs memiliki satu pertandingan pramusim untuk melawan Indianapolis Colts pada hari Minggu sebelum kampanye NFL mereka dimulai di jalan di Dallas Cowboys pada 12 September.

A knee injury has ruled out Logan Bruss for the season

Rams kehilangan top draft pick Bruss karena cedera lutut yang mengakhiri musim. Los Angeles Rams akan tanpa draft pick teratas mereka untuk musim 2022 setelah Logan Bruss merobek ACL dan MCL-nya melawan Houston Texans.

Bruss menuju ke Los Angeles sebagai pilihan putaran ketiga dari Wisconsin dan tiba dengan potensi besar sebagai penjaga kanan, memulai dua pertandingan pramusim pertama saat persaingan memperebutkan tempat memanas.

Namun, pemain berusia 22 tahun itu tidak akan tampil dalam kampanye mendatang setelah mengalami cedera akhir musim di lutut kanannya pada kuarter kedua pada hari Jumat melawan Texas.

“Kami jelas merancang dia dengan keyakinan bahwa dia bisa menjadi orang yang berpotensi berkontribusi bagi kami tahun ini,” kata pelatih Rams Sean McVay.

“Sayangnya sekarang, sebagai akibat dari apa yang terjadi, itu tidak akan terjadi. Tapi [Anda] merangkulnya, Anda membantunya menyerang rehab dengan cara yang benar.

Bruss telah bersaing dengan Coleman Shelton untuk tempat penjaga kanan awal, meskipun itu akan menjadi yang terakhir yang muncul di Minggu 1 di kandang Buffalo Bills pada 9 September.

Sementara McVay percaya keserbagunaan Shelton akan membantu Rams, pelatih Los Angeles mengharapkan para pemainnya yang lain untuk melangkah dan memanfaatkan peluang mereka tanpa kehadiran Bruss.

“Ini merupakan hal yang tidak menguntungkan bagi Logan, tetapi para pemain harus mampu melangkah,” tambah McVay.

Tremayne Anchrum Jr., AJ Jackson dan Bobby Evans semuanya disebut oleh McVay sebagai mereka yang telah menunjukkan perkembangan di pramusim dan bisa unggul pada 2022.

“Saya telah melihat langkah luar biasa dari Tremayne Anchrum, dia luar biasa di pramusim,” kata McVay.

“Saya pikir dia benar-benar melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam dua pertandingan pramusim pertama ini untuk menunjukkan bahwa dia benar-benar milik dan dia adalah pria yang bisa bermain dan siap untuk pergi jika perlu. Dan kemudian hal yang sama dengan AJ Jackson.

“Orang-orang itu menonjol, dan kemudian Anda memiliki seorang pria di Bobby Evans yang mulai berjaga-jaga, dia mulai melakukan tekel dalam permainan yang berarti yang telah kami menangkan selama beberapa tahun terakhir.

“Dan kemudian Anda memiliki beberapa prospek muda yang menarik pada orang-orang yang telah ada di sini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.